Selasa, 04 Agustus 2015

Indah Berbagi Cerita

Libur Tlah Tiba-Libur Tlah Tiba...!

Akhirnya liburan pun telah tiba, di kampus tercinta Bogor EduCARE . Pengumuman pun disampaikan kepada seluruh Mahasiswa, setelah pengumuman di sampaikan para mahasiswa pun kembali pulang dan akupun pulang ke kosan untuk prepare barang-barang yang akan dibawa saat mudik.


                Pagipun telah tiba dan perjalanan pun di tempuh dari kota Bogor ke Cilacap. Singkatnya sebelas jam perjalanan pun di tempuh dan akhirnya tiba di kampoeng halaman untuk menjalani liburan hari Raya Idul Fitri yang cukup panjang.


                 Disini akupun memulai liburan yang sangat menyenangkan dan menjalani bulan suci Ramadhan yang menyenangkan  dan penuh berkah, sambil menunggu hari raya idul Fitri, waktupun terus berjalan dan hari Raya Idul Fitri pun tiba .




                Hari yang cukup melelahkan sekaligus menyenangkan, setelah lima hari berlalu akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu pun telah tiba, tetapi kali ini berbeda dengan hari-hari sebelumnya .


                Pada hari itu terdapat tanda-tanda kebesaran Allah dua insan yang saling melengkapi antara perempuan dan laki-laki dengan jalur pernikahan yang syah.


   













         Kakak kandung saya telah resmi menjadi pasangan suami istri yang insyaallah di ridhai  oleh Allah dan selalu di beri rahmat nya. Amiien,,,!


              

      Semoga momenn penting ini akan selau abadi dan semoga Rahmat, Ridha serta karunia Allah SWT selalu terlimpah curahkan kepadanya .

                Inilah cerita singkat yang sangat menggembirakan dan menyenangk
an pada liburan hari Raya Idul Fitri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post