Selasa, 30 Juni 2015

Tempat Dimana Para Pemuda Dari Penjuru Negeri Meraih Mimpi

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu

Bogor EduCARE,,,???
   Yaitu Yayasan Pendidikan yang berada di kota Bogor yang memeilik beasiswa 100% gratis tanpa dipungur biaya sedikitpun.
    Ditempat ini orang-orang menuntut ilmu dan mendapatkan didikan moral, agama, serta pendidikan formal seperti mahasiswa-mahasiswi lainnya.
   Tetapi berbeda dengan campus-campus lain disini di Bogor EduCARE kita memiliki jam belajar yang sangat super duper.
   Kita disini memulai masuk kampus dari pukul 08:00 sd 16:00. Pada awal kita masuk kita langsung mengambil air wudzu untuk mendirikan shalat dhuha pertama bersama mahasiswa dan mahasiswi lainnya, kemudian setelah shalat selesai kita langsung masuk kelas, sebelum para dosen datang kita dianjurkan untuk membaca al-quran.

   Setelah membaca al-quran,selajutnya untuk menerima materi belajar dari dosen sampai pelajaran pun berakhir dan para mahasiswa dan mahasiswi beristirahat selama 15 menit, selajutnya kita memasuki perlajaran yang kedua dari dosen selajutnya sampai pelajarna pun berakhir pukul 11:15.

   Setelah itu para mahasiswa dan mahasisw  memasuki tempat makan untuk melaksanakan makan siang bersama yang telah di sediakan oleh Bogor EduCARE.

 Logo

   Setetah mahasiswa dan mahasiswi selesai melaksanakan makan siang langsung mengambil air wudhu untuk mendirikan shlah dzuhur, dan mendengarkan kultum dari teman-teman mahasiswa.

   Setelah acara tersebut selesai kita diberi waktu untuk besistirahat sampai pukul 13:00, selanjutnya kita melanjutkan KBM seperti biasa sampai waktu kampus selesai pada pukul 16:00. Sebelum pulang para mahasiswa dan mahasiswi melakukan shalat ashar berjamaah. selanjutnya pun mahasiswa dan mahasiswi pulang untuk mengerjakan tugan yang telah ditugas kan oleh dosen-dosen Bogor EduCARE.

   Terikansih atas perhatiannya semogha sedikit pengetahuan ini bisa bermanfaat bagi Anda yang telah membaca. Salam Bogor EduCARE.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post