Selasa, 09 Juni 2015

Momen Yang Ku Dapat Di Bogor EduCARE Saat MOM

MOM "Masa Orientasi Mahasiswa"
  Yaitu salah satu persyaratan untuk menjadi mahasiswa Bogor EduCARE

Masa Orientasi Mahasiswa


    Pada hari pertama disini kita sebagai calon mahasiswa di beri pengarahan-pengarahan dan di bentuk menjadi beberapa gugus oleh kakak kelas, kakak kelas disini menjadi penaggung jawab kami di gugus,
ia menyuruh kami berkenalan, setelah berkenala kita diberi pengarahan-pengarahan tentang apa yang harus dilakukan besok dan apa yang harus  dibawa.


    Hari selanjutnya, kita sebagai calon mahasiswa diperintahkan untuk datang lebih awal, setelah kita sampai ke kampus kita semua di kumpulkan dan berbaris di depan gerbang sampai semua anggota MOM hadir semua dan kita pun diperiksa perlengkapannya, setelah itu kami dikumpulkan di mushala untuk diberi pengarahan-pengarahan selanjutnya.
    Disini kami diajarkan bagai mana sikap kita terhadap sesama teman dan kepada orang yang lebih dewasa, pada hari pertama pun kami sudah mendapat kan banyak ilmu dan moral yang sangat berarti.
    Setelah masuk waktu dzuhur kami pun langsung disuruh makan siang dan selanjutnya untuk menunaikan kewajiban kita sebagai seorang muslim.
    begitupun dengan hari selanjutnya, dan hari yang terakhir saat MOM kita disuhur menggunakan pakaian olahraga, seperti biasa kita dikumpulkan di depan gerbang, dan selanjutnya kita di suruh berbaris di lapangan untuk melakukan pemanasan tubuh, dan selanjutnya kita melakukan permainan-permainan yang menyenangkan. sampai akhirnya telah tiba untuk mengakhiri semuanaya.
   Dan kami pun telah menyelesaikan MOM

Terimakasih kepada ALLAH yang telah memberi kelancaran kepada kita semua untuk melaksanakan MOM ini dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post