Selasa, 02 Juni 2015

Berjuta Harapan Baru Menghampiri KU Ketika Pertama Masuk BEC

Apa Yang Harus Ku lakukan???? 
Perasaan yang indah di Bogor EduCARE
     Ketika saya sudah lulus Sekolah Menengah Kejuruan dan ketika itu pula saya bingung untuk menentukan pilihan apakah untuk bekerja atukah untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.
     Pada suatu hari saya sudah memutuskan tentang kedua pilihan yang terus menghantui saya, dan saya pun memilih untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu "Kuliah". Berbagai cara saya tempuh untuk bisa melanjutkan pendidikan dari mulai mencari kenalan dari universitas lain dan mengikuti progran Bidik Misi.
     Tetapi semua hal tersebut tak mendapatkan hasil yang diinginkan, ketika itu Allah memberikan jalan terbaik bagi saya dan keluarga. Pada saat itu saya mendapat informasi dari saudara saya yang berada di Bogor bahwa di daerah tersebut terdapat lembaga Pendidikan yang bernama "Bogor EduCARE". Di tempat tersebut para sisiwa mendapatkan beasiswa penuh, dengan hasil yang didapatkan adalah kemampuan yang hebat yang mengunggulakan di bidang Bahasa Inggris & Komputer.



AHAA!!!

    Pada saat itupun saya memutuskan pergi keBogor untuk menemui lembaga tersebut. Singkat nya saya menuhi persyaratan untuk pendaftaran.
    Ketika itu saya merasakan perasaan yang berbeda dengan tempat ini, disinilah terdapat tempat yang nyaman, sejuk, rindang,dan suasana kekeluargaan yang kental ,dengan mengikuti tes tertulis dan tes wawancara. Akhirnya saya bisa menjadi mahasiswa Bogor EduCARE sampai saat ini.
    Disinilah tempatnya untuk kita meraih cita-cita yang telah di idam idam kan dari dulu,ditempat ini terdapat orang-orang yang hebat dengan seijin Allah Akhirnya saya bisa mendapat kan ilmu yang begitu berharga dan insya Allah bermanfaat.

     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post