Selasa, 09 Juni 2015

Pengalaman Berharga Ku

Hal yang sangat berharga yang saya dapat di kampus tercinta

Kampus BEC adalah tempat ku mencari ilmu, disini saya di ajarkan banyak hal yang membuat ku merasa sangat berarati

   Pertama  masuk kampus ini  saya bingung apa yang harus dilakukan, lalu pada saat itu saya memutuskan untuk melakukan yang orang lain lakukan.
   Waktu pun terus berlalu dan saya pun mulai mengerti dengan keadaan ini, ketika belajar seorang dosen tak henti-henti nya memberi motivasi agar anak-anak didiknya menjadi anak yang berguna.
   Disini saya mendapatkan ilmu yang benar-benar berharga yang tak pernah kudapatkan sebelumnya,
bukan hanya ilmu yang saya dapatkan, tetapi saya juga tahu bagaimana ikatan kekeluargaan yang sangat mendalam dengan teman-teman disini.
    Untuk itu saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada dosen-dosen dan teman-teman yang selalu memberi semangat untuk saya menjadi lebih maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post